Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 6 Tahun 2014 Apk


Setelah melalui perdebatan panjang selama 7 tahun akhirnya sidang paripurna DPR RI, Rabu 18 Desember 2013 menyetujui rancangan Undang-Undang Desa untuk disahkan menjadi Undang-Undang Desa. Ribuan Kepala Desa diseluruh Indonesia menyambut dengan gegap gempita dan penuh dengan sukacita, kecuali daerah Padang Sumatera Barat yang menolak Undang-Undang tersebut.

Mengapa Undang-Undang Desa yang disahkan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada tanggal 15 Januari 2014 itu terasa begitu istimewa? Bahkan berkali-kali Kepala Desa dari beberapa daerah di Indonesia berkumpul di Jakarta melakukan unjuk rasa menuntut agar RUU Desa segera disahkan menjadi Undang-Undang. Apa keistimewaan Undang-undang Desa tersebut ?

Nah, Untuk mempermudah rekan-rekan pelaku program dalam memahami tentang Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 6 Tahun 2014 ini, admin blog PPPMD OKI akan membagikan filenya dalam berbagai format, salah satunya adalah dalam bentuk aplikasi ebook khusus untuk android mobile. link downloadnya ada di akhir postingan ini.


Berikut ini penampakan dari aplikasi Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 6 Tahun 2014.






Kelebihan dari ebook ini

  1. Lebih nyaman untuk dibaca karena seperti membaca buku sungguhana.
  2. Memiliki fitur bookmark atau penanda halaman. Berfungsu sebagai penanda halaman terakhir dibaca. Atau bisa juga jika ada hal yang ingin disimpan untuk di kemukakan kemudian hari, tidak susah untuk mencari halaman dan perihal yang ingin di kemukakan. (Gambar no 4)
  3. Fitur Pencarian. Jika halaman yang pernah dibaca dan lupa untuk bookmark, maka bisa digunakan untuk mencari halaman dengan mengetikkan kata pencarian. (Gambar no 3)
  4. Lengkap dengan PP no 43 Tentang UU no 6 Tahun 2014 Tentang Desa beserta penjelasannya.
  5. dan masih banyak lagi lainnya.


Untuk yang berminat silakan download melalui link berikut:

Download:

Keterangan:
Format Apk merupakan aplikasi khusus untuk perangkat dengan sistem operasi android. Setelah download file, install aplikasi ke perangkat. Pastikan pengaturan sumber tidak diketahui sudah di centang.

Artikel Terkait

0 Comments for "Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 6 Tahun 2014 Apk"